CV. Andalan Cipta Reka



" />


Jumat, 20 Mei 2016

Tips Menata Taman Di Halaman Rumah

Tips Menata Taman Di Halaman Rumah
Penataan Taman Rumah Di halaman Rumah
Menata Taman merupakan kegiatan di luar ruangan rumah yang menarik. Dengan menambahkan elemen-elemen keras di halaman rumah seperti lampu taman, kolam ikan, air mancur, pot-pot, dan bebatuan alam yang dipadukan dengan elemen lunak seperti tanaman akan membuat taman rumah lebih nyaman dan indah.
Taman juga memiliki berbagai model, salah satunya bagi Anda yamg memiliki lahan sempit bisa membuat taman vertikal. Jadi tidak ada masalah bagi Anda untuk menciptakan sebuah desain rumah dengan taman yang indah. Penggunaan desain taman yang tertata rapi akan membuat orang betah berlama-lama di taman. Anda dapat memberikan tanaman bunga atau pohon-pohon mini untuk membuat halaman rumah semakin nyaman. Berikut tips dan trik menata taman rumah agar terlihat indah dan cantik. Hal yang utama dalam menata taman rumah adalah memilih tanaman yang sesuai dengan iklim dan ruang halaman rumah serta gaya rumah, karena fungsi utama dari penataan taman adalah membuat lingkungan rumah menjadi hijau sehingga mengurangi pemanasan global dan menurunkan tingkat polusi udara. Tanaman akan menjadi hal penting dalam menentukan tampilan taman rumah jika dilakukan dengan tepat.

Cara Menata Taman Rumah

    Penataan Taman Rumah Di halaman Rumah
  • Hindari menaruh deretan tanaman denagan jarak yang terlalu dekat. Hal ini akan membuat taman terlihat sempit.
  • Gunakan metode menanam dengan desain garis lurus. Karena dengan garis lurus taman akan terlihat rapi.
  • Apabila membeli tanaman atau bunga untuk taman, jangan hanya memilih satu jenis tanaman. Tempatkan berbagai jenis tanaman dalam satu kelompok yang disusun rapi.
  • Pada taman belakang rumah, bisa ditempatkan satu set furnitur. Karena bagian belakang rumah bisa digunakan untuk area bersantai keluarga
    .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar