CV. Andalan Cipta Reka



" />


Kamis, 19 Mei 2016

3 Ide Kombinasi Warna Interior yang Menginspirasi

3 Ide Kombinasi Warna Interior yang Menginspirasi
3 Ide Kombinasi Warna Interior yang MenginspirasiRumah sebagai tempat hidup sehari-hari sudah seharusnya dibuat senyaman mungkin. Kombinasi warna cat rumah pada interior yang serasi saja tidak cukup untuk membuat ruangan rumah terlihat cantik. Namun, warna yang digunakan juga harus menciptakan kenyamanan bagi Anda dan keluarga. Untuk itu kami memberikan 3 contoh kombinasi warna interior rumah yang mungkin cocok bagi Anda. Tidak hanya membuat interior rumah terasa hidup tapi seluruh penghuni rumah juga akan semakin betah dan tamu pun enggan untuk beranjak.

Kombinasi Warna Interior Rumah

1. Duet Mint dan Salmon
3 Ide Kombinasi Warna Interior yang MenginspirasiMint merupakan warna turunan yang terletak antara hijau dan biru dalam color wheel . Warnanya yang dingin tapi cerah bisa memberikan aksen tersendiri terhadap ruangan. Warna mint cocok bersandingan dengan warna salmon yang terletak antara koral dan merah muda pada color wheel. Kombinasi mint dan salmon bisa menciptakan ruangan yang terang dengan nuasa ceria dan tropis. Ruangan juga akan terasa segar dan menyenangkan. Untuk catatan, kombinasi mint dan salmon juga cocok dikombinasikan dengan warna kuning cerah.

2. Si Elegan Peach dan kobal
3 Ide Kombinasi Warna Interior yang MenginspirasiBukan hal yang mustahil menghidupkan interior dengan warna-warna komplementer. Seperti halnya kombinasi warna peach dan kobal. Selain mampu membuat ruangan tampil elegan, ruangan juga akan terlihat natural.

Tidak perlu mengecat ulang dinding rumah Anda, aplikasikan saja pada furnitur rumah. Gunakan warna peach pada sarung bantal kecil pada kursi kobal ruang keluarga Anda.
3. Dynamic Duo Hijau dan Kuning
3 Ide Kombinasi Warna Interior yang MenginspirasiDynamic duo merupakan warna yang populer di kalangan selebritis Hollywood. Warna ini mulai terkenal sejak beredarnya pola kisi-kisi geometris berwarna hijau. Seperti terdapat pada pola wallpaper dan tekstil. Meskipun hanya diaplikasikan pada furnitur yang kecil, nuansa ruangan akan semakin kuat jika menggunakan kombinasi warna hijau dan kuning.

Kombinasi warna yang erat dengan nuansa alam ini juga cocok bila bersandingan dengan pasangan biru dan putih pada ruangan Anda. Hasilnya, ruangan yang tidak mungkin akan dilewatkan begitu saja. Seperti ruangan yang telah di desain oleh Nisbet Design di bawah ini.
Apabila mengalami kesulitan dalam mencari kombinasi warna interior yang cocok, gunakan paint chip di toko perabotan rumah. Mix and match warna-warna pada kartu hingga Anda menemukan paduan warna yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar