CV. Andalan Cipta Reka



" />


Rabu, 16 Maret 2016

Tips Memperindah Pagar Dengan Tanaman

Tips Memperindah Pagar Dengan Tanaman
Tips Memperindah Pagar Dengan TanamanSetelah sebelumnya kami telah membahas tentang pagar rumah batu alam dan pagar rumah minimalis kali ini kami akan membahas cara mempercantik pagar rumah dengan tanaman. Jika Anda memiliki sebuah pagar rumah dan ingin menciptakan konsep rumah hijau, jangan takut untuk berkreasi.
1. Tanaman Sebagai PembatasTanaman bisa mempercantik penampilan pagar Anda. Tanaman juga bisa dijadikan pagar rumah. Salah satu cara untuk membuat pagar lebih menarik adalah dengan menambahkan tanaman. Berikut adalah beberapa tanaman yang dapat Anda gunakan untuk menghias pagar rumah Anda.
Ada beberapa jenis tanaman yang bisa Anda gunakan sebagai pembatas. Tanaman ini bisa Anda tempatkan di bagian atas pagar tanah miring Anda contohnya tanaman hanjuang dan acalypha. Tapi, Anda harus tetap memperhatikan pertumbuhan tanaman ini agar tidak terlalu tinggi. Jika membutuhkan tanaman yang dapat memberikan keamanan, Anda bisa menggunakan tanaman Euphorbia.
2. Tanaman Rambat
Jika di atas pagar miring ditambahkan konstruksi pagar lagi, Anda dapat menambahkan tanaman rambat agar pagar terlihat lebih menyatu. Tanaman rambat yang dapat Anda gunakan yaitu nona makan sirih. Tanaman ini mempunyai bunga berwarna merah dan putih yang menarik. Jika Anda ingin tanaman tanpa bunga, bisa memilih scindapsus.
3. Tanaman Pelengkap
Masih ada beberapa tanaman pelengkap lainnya yang dapat Anda gunakan pada pagar Anda. Tanaman tersebut antara lain Aglaonema dan Dieffenbachia. Tanaman ini biasanya ditanam di dalam pot. Akan tetapi, Anda bisa juga menanamnya di bagian bawah pagar miring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar