CV. Andalan Cipta Reka



" />


Jumat, 25 Maret 2016

Model Pintu Rumah Minimalis Modern

Model Pintu Rumah Minimalis Modern
Pintu merupakan salah satu bagian interior rumah yang memiliki peran amat penting. Yaitu melindungi rumah seperti menjaga ruangan rumah dari suhu lingkungan yang tidak stabil dan menjaga kenyamanan bagi sang pemilik rumah. Desain pintu sendiri tidak jauh berbeda dengan desain interior ruang, yang memiliki gaya tertentu yang terus berubah dari tahun ke tahun. Biasanya aspek yang menjadi objek gaya masa kini adalah ukuran, bentuk, jenis material dan model sebuah pintu.
Dari tahun ke tahun, perkembangan desain dan Model Pintu Rumah Minimalis Modern terus mengalami banyak perubahan. Beberapa tahun sebelumnya, pintu dengan berbagai macam ukiran unik yang menjadi trend terpopuler di masyarakat luas. Namun, setelah perkembangan zaman, rumah minimalis terus menurun, belakangan ini model pintu rumah mengalami perubahan yang sangat drastis.
Desain pintu tidak lagi mengandalkan kecantikan dan keindahan seni ukir. Desain pintu rumah minimalis ini lebih mengutamakan model yang sederhana dan minimalis, namun tetap memberikan kesan modern dan elegan. Selain itu juga, dengan model yang minimalis, akan jauh lebih akrab bagi sebuah rumah mewah yang minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar