CV. Andalan Cipta Reka



" />


Minggu, 08 Mei 2016

Desain Dapur yang Indah dan Cerdas

Desain Dapur yang Indah dan Cerdas
Dapur merupakan salah satu ruangan yang vital yang ada pada rumah, sehingga setiap rumah seperti wajib untuk mempunyai dapur. Biasanya dapur digunakan untuk memasak, menyimpan bahan makanan, dan aktifitas lainnya. Tetapi dengan desain dapur rumah yang kreatif ruangan dapur dapat menjadi ruangan multifungsi seperti sebagai ruang makan atau bahkan sampai ruangan untuk bersantai bersama keluarga.
Menjadi suatu tantangan tersendiri jika kita bisa melakukan renovasi dalam beberapa tahun sekali untuk dapur kita. Dapur merupakan ruang fungsional yang hampir setiap hari terjadi aktivitas didalamnya sehingga dibutuhkan kondisi ruangan yang bersih, fresh, dan nyaman untuk ditempati. Artikel ini memberikan beberapa contoh dapur yang berbeda. Dengan hal yang berbeda akan mendorong kita untuk semakin kreatif.
Desain dapur yang menarik, kreatif dan cerdas ini dibuat oleh Fevzi Karaman seorang desainer dari Turki. Warna dari pechues dapur dengan apel hijau yang memberikan Deco suci yang menyentuh dalam desain dapur. Desain ini merupakan furnitur rumah modular yang sangat maju dengan rencana kerja yang baik. Desain dapur ini juga sangat unik, ketika tidak digunakan sebagai dapur dapat dijadikan bagian ramping mebel. Berikut Contoh gambar desain dapur.
Gambar Desain Dapur yang Indah dan Cerdas
Desain Dapur yang Indah dan Cerdas Desain Dapur yang Indah dan Cerdas
Desain Dapur yang Indah dan Cerdas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar