CV. Andalan Cipta Reka



" />


Selasa, 03 Mei 2016

Desain Dapur Minimalis Modern

Desain Dapur Minimalis Modern
Dapur Minimalis
Sebuah dapur minimalis atau yang sering dikatakan orang dengan kitchen set merupakan salah satu desain yang paling diminati orang. Konsep interior dapur yang sedang tren saat ini adalah konsep desain dapur minimalis. Hal ini dikarenakan konsep dapur minimalis mampu mewujudkan harmoni baru yang banyak disukai kalangan masyarakat yang terkesan bersih dan elegan.
Untuk membuat sebuah dapur minimalis, Anda perlu memperhatikan beberapa komponen utamanya agar disaat Anda ingin membangun rumah dengan model minimalis akan tercipta sesuai harapan Anda. Memiliki sebuah dapur yang menjadi idaman pastinya akan membuat Anda senang dan tidak mudah bosan saat mulai memasak di dapur.
Model dapur minimalis menggunakan sebuah model terbuka dengan ruang makan yang langsung berhadapan dengan ruangan lainnya sehingga memberikan kesan yang serasi dan multifungsi. Untuk membentuk keserasian yang sempurna tentu Anda perlu memperhatikan beberapa desain ruangan lainnya. Keserasiannya ini bisa dibentuk melalui peletakkan berbagai macam peralatan yang Anda gunakan di dapur, lalu tidak lupa pula pemilihan furniture dan juga pemilihan cat untuk dinding serta bentuk ubin lantai dapur.
Pemberian jendela sebagai ventilasi udara juga perlu digunakan dalam desain interior dapur minimalis agar tercipta sirkulasi yang baik di dalam rumah. Selain menentukan beberapa komponen dapur minimalis dari segi estetikanya, tentunya Anda juga perlu memperhitungkan sebuah desain dapur dari segi fungsionalnya. Dari segi fungsional Anda bisa memikirkan tentang perlengkapan memasak baik dari segi peralatan maupun bahan-bahan bumbu masak sehingga saat memasak akan merasa nyaman tanpa terkendala apapun. Dan hal terpenting yaitu selalu menjaga kebersihan dapur karena kebersihan sebagian dari iman.

Desain Dapur Minimalis

Dapur Minimalis
Dapur Minimalis
Dapur Minimalis
Dapur Minimalis
Dapur Minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar